Sabtu, 21 Mei 2011

SCARLET SINS

Tidak ada satu kelelawar mata hari ini ketika Anda menempatkan 'perempuan' dan 'rock n roll' dalam kalimat yang sama. Ia tidak mengambil pengetahuan ensiklopedis musik untuk daftar off sama seperti nama-nama gadis banyak sebagai nama anak laki-laki dalam hal artis rock berpengaruh tapi band seperti DOSA Scarlet akan memiliki orang-orang bertanya-tanya "Berapa rock perempuan?" Secara tradisional, perempuan yang rock menemukan diri mereka menapaki jalan emas disko (kita tidak perlu untuk menjatuhkan nama). Setelah mendengarkan CD debut self-titled dari DOSA merah berbasis di Toronto, bahkan saya tidak bisa membayangkan boneka tersebut memukul lantai dansa waktu dekat.
menggeram pengap Lead vokalis SYLVYA NUVYNSKA hanya dapat dibandingkan dengan yang James Hetfield dan gitaris Cristina USKUP tentu tidak tipis, ketik memetik-a-panjang (dia cabik fucking seperti MICK MARS). Pembulatan keluar suara band adalah bagian irama gemuruh yang disediakan oleh bassis TANYA Nicklaus dan drummer Elie BERTRAND. Diproduksi oleh RICHARD CHYCKI (Rush, Aerosmith dan A RENCANA SEDERHANA), debut band ini tendangan cepat di pantat untuk industri musik di mana perempuan yang rock adalah pengecualian dan bukan aturan.
ROCKWIRED berbicara dengan vokalis dan gitaris SYLVYA NUVYNSKA Cristina USKUP melalui telepon. Berikut adalah bagaimana ia pergi.
Dengan semua pekerjaan yang telah pergi ke dalam CD dan mendapatkannya di luar sana orang untuk mendengarkan Anda, bagaimana Anda merasa tentang pekerjaan yang telah diselesaikan?Cristina USKUP: Kami sangat bangga karenanya. Setiap lagu di album ini berarti sesuatu bagi saya dan juga SYLV aku yakin.
SYLVYA NUVYNSKA: Ini berarti sesuatu bagi kita semua. Dan kami bangga semua kerja keras kita masukkan ke dalamnya dengan bantuan RICHARD CHYCKI. Dia mengeluarkan yang terbaik dalam diri kita semua.
Bicara tentang pertemuan awal antara Anda berdua yang menyebabkan pembentukan band ini.SYLVYA NUVYNSKA: Itu semua berkat web percaya atau tidak. Aku posting iklan dalam mencari sebuah band dan CRIS melakukan hal yang sama pada waktu yang sama. Sebenarnya anda harus memberitahukan kepada yang satu ini CRIS karena Anda adalah orang yang 'segar' dan menghubungi saya.
Cristina USKUP: saya berada di situs web diklasifikasikan musisi dan aku refresh halaman sehingga saya bisa melihat iklan saya pop up dan iklan-nya muncul juga. iklan-nya tepat setelah saya jadi aku e-mail sekarang juga tentu saja.
Dan dalam memulai band ini itu niat Anda untuk menjadikannya sebuah band semua gadis-atau itu hanya kebetulan?Cristina USKUP: Aku tidak pernah benar-benar dibayarkan kepada banyak perhatian itu. Aku hanya benar-benar menyukai suaranya dan ditarik oleh itu. Bagi saya, suaranya sangat unik dan itulah apa yang saya suka tentang band. Apakah kalian pikir tentang pembentukan semua pria-band? Aku tidak tahu.
SYLVYA NUVYNSKA: Kami hanya ingin anggota tanpa memandang jenis kelamin. Kami ingin orang-orang yang memiliki tujuan yang sama dan pada halaman yang sama yang bisa bergaul. Itulah yang terjadi dengan kami berempat. Hanya saja ternyata bahwa mereka adalah perempuan dan jenis diklik.
Tidak banyak wanita, terutama sekarang, lakukan ini jenis musik hard rock yang Anda lakukan. Bagaimana rasanya berada di luar di parit hard rock dan anak perempuan.SYLVYA NUYVYNSKA: Berbicara untuk diri sendiri dan CRIS, kami berdua tumbuh tomboys sedang. Aku dibesarkan dengan saudara tetapi ayah saya selalu ingin anak-anak jadi dia memperlakukan kami seperti anak laki-laki.
Cristina USKUP: saya dibesarkan dengan anak laki-laki juga dan aku tidak pernah benar-benar dipengaruhi oleh band-band perempuan. Bukan berarti ada banyak untuk memilih dari untuk dipengaruhi oleh. Saya pribadi, saya lebih tertarik pada hal-hal yang orang tidak seperti olahraga bermain dan bermain gitar.
Aku dibesarkan satunya cowok di rumah sehingga mereka berpakaian saya yang mengerikan!USKUP Cristina: Benarkah?Ya.Cristina USKUP: Saya melakukan itu untuk anak laki-laki sekali saat ia sedang tidur. Saya melukis wajahnya dengan makeup. Itu sangat menyenangkan.
Setelah Anda berdua berkumpul dan menemukan bahwa Anda punya koneksi musik, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencari anggota lain dari band?SYLVYA NUVYNSKA: Nah, kita mulai menulis pada awalnya dan setahun kemudian kami menemukan TANYA Nicklaus yang adalah seorang teman lama yang memutuskan untuk beralih ke bass setelah bermain gitar selama bertahun-tahun. Beberapa bulan setelah itu, kami memutuskan untuk kepala ke studio. Setelah kami rekaman kami, kami mulai mencari drumer. Kami sosok yang memiliki CD melakukannya dengan sangat baik akan lebih mudah untuk menemukan drummer wanita yang bisa bermain, tapi kami tidak bisa menemukan satu. Mempercayai kami. Kami menghubungi banyak orang. Itu benar-benar keras. Itu TANYA yang benar-benar menemukan Elie BERTRAND. Ayahnya menemukan halaman MYSPACE dan TANYA menghubunginya. Sebelum Anda tahu itu, kami menunggu baginya untuk menyelesaikan sekolah tinggi sehingga dia bisa pindah ke Toronto dan bergabung dengan band.
Apa yang menarik Anda untuk musik secara individu?Cristina USKUP: musik terjadi bagi saya pada usia yang sangat dini dan aku selalu menggunakannya untuk mengatasi. Saya menemukan banyak hiburan dan kenyamanan dalam musik. Itulah yang saya lakukan sebagai anak-anak. Aku akan mengambil instrumen dan bermain bersama mereka selama enam jam pada suatu waktu. Begitulah cara saya bermain. Apakah itu aneh atau sedih? Saya pikir itu menyenangkan ketika aku sedang melakukannya.
SYLVYA NUVYNSKA: Secara pribadi, saya selalu menemukan musik yang menenangkan. Aku selalu suka menyanyi. Aku digunakan untuk menghabiskan berjam-jam di kamar saya menyanyikan lagu yang berbeda dan mencoba untuk menyalin penyanyi yang berbeda. Ketika saya tiga belas tahun adik saya telah menyarankan agar saya mengambil beberapa pelajaran menyanyi. Dia membantu membayar untuk pelajaran dan kemudian aku mendapat pekerjaan dan saya mulai membayar untuk mereka sendiri. Ini adalah sesuatu yang aku benar-benar mencintai dan menemukan bahwa aku baik pada sesuatu yang benar-benar menyenangkan. Sebagai anak-anak, pikiran saya selalu sangat aktif dan musik adalah hal yang saya melekat diriku dan aku hanya terjebak untuk itu. Semakin tua aku, semakin bergairah aku tentang mengejar itu.
Apa jenis seniman terinspirasi kalian?SYLVYA NUYVINSKA: Bagi saya, aku harus berterima kasih kepada kakak saya dan pacarnya yang sekarang suaminya. Karena mereka, saya terkena band-band seperti kalajengking, BLACK SABBATH, Motley Crue dan Aerosmith. Dari usia yang sangat muda saya terkena hard rock dan metal dan saya selalu mencintai musik. Itu selalu memberi saya buru-buru adrenalin. Itu membuat saya merasa diberdayakan - seperti aku bisa melakukan apa saja. Saya selalu menjadi cewek rock.
Cristina USKUP: Saya diberitahu bahwa ketika saya babysat oleh sepupu saya yang lebih tua bahwa semua ia mendengarkan adalah LED ZEPPELIN dan BLACK SABBATH. Yang mungkin menjelaskan sesuatu. Aku tidak masuk ke mendengarkan banyak musik rock sampai aku shoplifted kaset Metallica. Aku bahkan tidak tahu siapa Metallica itu. Aku hanya ingin mencuri sesuatu seperti anak-anak kecil bodoh lakukan. Aku mencuri album Metallica dan aku jatuh cinta tapi aku jatuh cinta dengan gitar bahkan lebih.
Bagaimana penulisan lagu terjadi dalam band ini?Cristina USKUP: Mereka mulai dengan momen intim dan perasaan intim bagi kita semua. Sebuah lagu yang terinspirasi oleh riff dari seseorang duduk sendirian dan jamming dan membawanya band adalah bagaimana biasanya dilakukan. Kita semua berkontribusi terhadap lagu dan meletakkannya bersama-sama itu.
Bicara tentang dua anggota band dan apa yang Anda pikir keduanya membawa ke meja musik dan kepribadian-bijaksana.Cristina USKUP: komentar saya pendek jadi saya akan pergi dulu. Elie dan JAWAB adalah kentang goreng gila.
SYLVYA NUVYNSKA: Karena mereka berdua Perancis. Mereka berdua memiliki latar belakang Perancis. Elie bergerak turun dari Montreal dan TANYA sebenarnya lahir di QUEBEC. Mereka sangat menghibur dengan cara yang sangat berbeda. TANYA adalah salah satu yang kita selalu bisa tertawa dengan. Dia hanya tipe orang yang membuat kita terhibur dan Elie hanya ini drummer hiperaktif.
Cristina USKUP: Dia cerdas!
SYLVYA NUVYNSKA: Dia hanya penuh energi dan sangat menghibur. Ini kombinasi besar orang dalam band ini. Ini benar-benar bekerja untuk kita.
Ketika band ini mulai bermain pertama hidup, apa reaksi awal?Cristina USKUP: Shock.
SYLVYA NUVYNSKA: Ya, syok. Pada mulanya, orang-orang seperti "Oh Tuhan! It's a girl band! Di sini kita pergi lagi 'Setiap kali kita akan memuat Facebook orang gigi akan seperti,' Oh pacar Anda bermain malam ini!? Apakah Anda memerlukan bantuan dengan itu 'dan kemudian kita akan seperti'? Orang No! Kami sedang bermain malam ini! Pindah bajingan 'Setelah orang berdiri kembali dan membiarkan kita melakukan apa yang kita lakukan orang akan menjadi seperti'! Wow! Saya tidak berharap bahwa dari semua gadis-band 'Saya pikir tanpa memandang ras, jenis kelamin atau agama - pada akhir hari itu'! Tentang lagu dan jika Anda dapat bermain mereka dan menulisnya maka seharusnya tidak peduli siapa Anda. Kami sedang mencoba mendobrak stereotip itu.
Apa lagu off CD menonjol bagi setiap dari Anda dan mengapa?SYLVYA NUVYNSKA: Bagi saya ada begitu banyak. Album ini sangat pribadi bagi saya. Aku akan melalui beberapa hal yang berbeda pada waktu itu saya sedang menulis lirik dan melodi. Ada teman-teman masuk melalui banyak kesulitan. Pengalaman pribadi selalu datang melalui dalam lirik saya terutama hal-hal seperti jatuh cinta dan mendapatkan hati Anda patah. Salah satu favorit saya adalah tenggelam dan juga BACKSTABBER hanya karena saya pikir itu lagu menyenangkan.
Cristina USKUP: It's a undian di antara APAKAH ANDA LAYAK IT dan REBORN. Mereka adalah lagu favorit saya untuk bermain hidup.
Kalian telah melakukan tur dengan beberapa nama besar. Apa yang menonjol bertindak dengan cara yang baik?NUVYNSKA SYLVYA: Tentu Motley Crue.
Benarkah?SYLVYA NUVYNSKA: Secara pribadi, tumbuh mendengarkan mereka dan melihat mereka hidup berkali-kali itu hebat, tapi bisa berbagi panggung dengan mereka dan bermain di depan enam puluh ribu orang benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan. Aku tak sabar untuk bermain gigs lebih seperti itu. Itu hanya sebuah pengalaman yang luar biasa dan energi bentuk penonton luar biasa.
Pernahkah kalian melakukan tur AS pada semua atau hanya Kanada?Cristina USKUP: Kami tidak melakukan FESTIVAL POWERBOX di WHITE HUTAN AMPITHEATER di luar dari Seattle. Itu di tahun 2007 tapi kami pasti akan ke sana untuk mempromosikan album kedua kami. Sebenarnya, kita berada dalam studio menulis album baru saat ini. Ketika yang mendapat dilakukan, kita pasti datang ke Amerika.
Setiap petunjuk tentang hal itu? Apa yang akan menjadi bentuk yang berbeda ini CD pertama?SYLVYA NUVYNSKA: Itu semua tergantung pada keajaiban RICHARD CHYCKI. Ini hanya menulis untuk diri kita sendiri dan berusaha untuk menjadi musisi terbaik yang kita bisa. Kami menulis lagu yang berarti bagi kami dan kami mengekspresikan diri melalui musik kami. Pada akhir hari, album ini hanya akan menjadi kick ass Scarlet DOSA.
Jelaskan bekerja dengan Richard CHYCKI.SYLVYA NUVYNSKA: Sungguh menakjubkan. Dia seperti teman baik. Dia pendengar yang baik dan ia memberi kita nasihat. Dia mentor kami. Kami telah belajar banyak bentuk dia. Dia mulai keluar menjadi musisi dirinya sendiri sehingga ia dapat berhubungan dengan musisi bekerja keras dan ia memberikan orang kesempatan. Sepertinya semua orang tampaknya membanting pintu sementara dia akan meluangkan waktu untuk mendengarkan sesuatu dan mengatakan bahwa hal itu layak dilakukan.
Apa yang akan Anda ingin seseorang untuk pergi denganku setelah mereka mendengar CD ini?Cristina USKUP: Saya ingin mereka merasa apa yang kita rasakan ketika kita menulis lagu-lagu. Jika mereka bisa merasakannya maka ada sihir di sana dan itu mengagumkan.
SYLVYA NUVYNSKA: Jika mereka dapat berhubungan dengan apa pun di musik yang membuat kemudian merasa dengan cara tertentu kemudian kita sudah satu pekerjaan kita.

http://www.rockwired.com/sins.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar