Sabtu, 21 Mei 2011

KITTIE

Kittie didirikan pada tahun 1996 oleh Morgan Lander dan Mercedes. Fallon Bowman ditambahkan, saat ia dan Mercedes terpenuhi dalam pendidikan fisik. Bassist pertama mereka adalah Tanya Candler, yang meninggalkan tetapi pada musim dingin tahun 1996 (sebelum album pertama) band karena masalah kesehatan. Ia digantikan oleh Talena Atfield.

2001 Fallon Bowman kiri Kittie dan memulai sebuah proyek baru yang disebut Amphibious Assault. Posisi Fallon pada gitar kemudian digantikan oleh Jeff Phillips, yang sebelumnya bekerja sebagai teknisi gitar kitties. Ia bermain tetapi hanya pada pertunjukan live di depan umum dan tidak pernah dianggap sebagai anggota penuh band.

Talena Atfield 2002 meninggalkan band. Ia digantikan oleh Jennifer Arroyo. 2004 lain transfer, gitaris Lisa Marx digantikan Jeff Phillips, yang bermain untuk penuh-waktu lagi di Mata Mu Bleed. Hal ini diikuti (setelah istirahat tiga tahun yang disebabkan oleh perselisihan dengan label Artemis Records mereka) album studio ketiga, Sampai End.

The Kanada Trish Doank Tara McLeod dan bassis Jennifer Arroyo diganti pada tahun 2005 dan gitaris Lisa Marx. Tara McLeod sebelumnya bermain di band metal Sherry Kanada.
Pada tanggal 20 Februari 2007 telah diterbitkan di Jerman dalam album Kittie Pemakaman keempat Kemarin. Pada bulan Maret 2008, Trish Doank, yang menderita gangguan makan, digantikan oleh Ivy Vujic. Pada musim gugur tahun 2008 diikuti dengan tur Eropa.
Album studio kelima Dalam Hitam dirilis pada bulan September 2009. Bahkan klip video untuk lagu Cut Tenggorokan dirilis.

Gaya musik band ini dipengaruhi oleh band-band seperti Silverchair atau Slipknot dan pos yang paling tepat dan-hardcore diklasifikasikan. Dalam lagu-lagu mereka band diarahkan terhadap orang lain, antara Kaum pria, pedofil dan politisi. Karena lirik, beberapa lagu Amerika dari radio dilarang.

Kittie

kittie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar