Sabtu, 21 Mei 2011

Album studio baru ARCH ENEMY, The Root Of All Evil berisi pilihan trek sepenuhnya direkam ulang dari pertama band tiga album Black Earth (1996), Stigmata (1998) dan Burning Bridges (1999) reenergised dan disatukan oleh garis ultimate band- up!

Awalnya direkam dengan anggota band yang terus berubah (yaitu mantan vokalis Johan Liiva, drummer Peter Wildoer, pemain bas Martin Bengtsson), The Root Of All Evil menyajikan lagu klasik sebagai "Beast Of Man", "The Immortal", "Transmigrasi Macabre" atau " Bridge Of Destiny "dengan vokal gila Angela Gossow, baris beberapa bass benar-benar baru dengan Sharlee D'Angelo, yang sihir gitar selalu hadir dari saudara Amott serta pukulan tanpa ampun Daniel Erlandsson's. Seluruh proyek didekati dengan gagasan memiliki kemungkinan untuk kembali menambahkan lagu ke live band menetapkan dan menindaklanjuti rilis dengan beberapa aktivitas wisata khusus.

Album ini direkam di beberapa lokasi yang berbeda di Swedia dan diproduksi oleh ARCH ENEMY dengan Daniel Erlandsson dan Rickard Bengtsson penanganan rekayasa. Akhirnya, rilis khusus dicampur dan dikuasai oleh Andy Sneap, Dalam terang ARCH MUSUH menemukan garis mereka mendefinisikan-up dan pengakuan di seluruh dunia yang lebih besar dengan Upah 2002's Of album Sin, hal itu telah menjadi keputusan logis untuk memperbarui komposisi sebelumnya dan sekarang mereka dalam kemegahan bentuk 2009. Gitaris Michael Amott menambahkan: "Saya mencintai dengar lagu-lagu dengan suara baru yang segar dan kinerja, semua orang di band ini melakukan pekerjaan pembunuh di atasnya! Produksi dan campuran adalah crushing dan berat sebagai neraka - itu benar-benar membuat lagu-lagu lama bersinar "kedengarannya seperti hal yang baru!"

Band ini memilih untuk memiliki The Root Of All Evil karya seni / tata letak yang diciptakan oleh seniman Brasil Gustavo Sazes.

Meskipun suara ekstrim mereka ARCH ENEMY adalah salah satu logam profil paling tinggi di seluruh dunia bertindak. Sejak rilis Upah Dari Dosa pada tahun 2002, grup telah mencapai keberhasilan internasional melalui kerja keras dan dedikasi tanpa henti. Band ini memainkan setiap festival layak disebutkan (Wacken, Summer Breeze, Ozzfest, Download, Graspop, Loudparkâ € |), melakukan tur dengan tindakan high-profile seperti Machine Head, Slayer, Megadeth, Cradle Of Filth dan Iron Maiden, selain melakukan mereka wisata headlining sendiri di seluruh dunia misalnya 2008's Tirani & tur Bloodshred dalam Tirani AS & Desember di Eropa dan juga tanggal di Asia, Amerika Latin dan Australia akhir tahun ini.

Setelah sukses studio album terakhir Rise Of The Tyrant (2007), yang memetakan seluruh dunia (termasuk Australia, AS & Kanada, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Jepang, Belanda, Swedia, Swiss, Inggris), dan menakjubkan tahun lalu Live DVD / CD "Tiran Of The â Matahari Terbit €" Live In Japan ", ARCH ENEMY sekarang kembali dengan rilis studio sungguh luar biasa didedikasikan untuk basis penggemar di seluruh dunia mereka: The Root Of All Evil - a brutal pelajaran di Pure Fucking Metal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar